Senin, Januari 19, 2009

Banjir Oh Banjir...

Baru saja aku mimpiin Jakarta ga banjir, eh ternyata bukan Jakarta aja yang banjir, komplek rumahku juga banjir hiksss....

Sekitar jam 4 pagi tadi, si adik minta diantar pipis, begitu turun dari tempat tidur kakiku berasa dingin brrgghhh...oh my God banjir masuk rumahku!!! bangunlah semua penghuni rumahku, si mbak yang bantuin aku langsung ngangkutin barang2 yang ada dilantai..oh Tuhan kenapa aku mesti Fitness di pagi buta ya??

Tapi ya Allah aku baru teringat si Blacky ku alias mobilku di depan rumah, ternyata banjir sudah hampir setinggi ban mobil!!! ga banyak omong langsung aku ambil kunci mobil, aku ajak si mbak aku langsung starter si Blackyku ke tempat yang lebih tinggi. Karena aku panik dan ngeri liat air yang makin tinggi, si mbak aku suruh turun sambil berpayung ria untuk mendatangi rumah tetangga yang punya halaman lebih tinggi, aku ngikutin dari belakang sambil nyetirin si Blacky..karena panik lagi, aku suruh lagi si mbak naik mobil sambil sempet si Blacky nyenggol badan si mbak dan akhirnya...prakk! kaca spion yang kecil patah waddoowhh!!! jatuh kemana pula benda kecil itu, ya udah aku bilang ama si mbak ga usah di cari lebih baik cepet naik Blacky dan aku langsung tancapp gas. Kebetulan pula ada mobil yang juga lagi cari tempat aman, ya udah aku ngikut aja.

Akhirnya hanya sekitar 300 meter aku dapat tempat yang aman, dan ternyata di sana sudah banyak mobil yang nongkrong..wah ternyata aku terlambat. Ya sudahlah lebih baik terlambat daripada Blackyku jadi ikan lele hehehe...

Setelah mobil aku kunci, aku pulang ke rumah jalan kaki sama si mbak sambil berpayung ria. Wow! banjir udah setinggi lututku, jalan rasanya beraatt bangetss. Di tempat spion jatuh si mbak masih sempet ngopek2 banjir nyari benda itu, eh akhirnya dapet juga :-) kata si mbak "Bunda, ini kita lem aja." aku pikir bener juga kata si mbak hehehe...

Oh Tuhan, aku cuma berharap hujan membawa berkah, bukan membawa banjir...seperti lagu Utopia ini:



Lalu aku ungsiin 3 bocahku ke lantai atas (si mas, kakak dan adik). Sambil bengong liat rumahku, tak lupa aku update status di pesbuk hehehe...teteup eksis :-)

Then tak lupa aku bikin plang "RUMAH DIJUAL" heheheh....
ada yang mo beli? ada yang mo beli?? @#%&%#%$....

0 comments:

Posting Komentar