Senin, Maret 16, 2009

Blog menghina Nabi Muhammad saw

Kaget juga ketika aku baca artikelnya kang Izka bahwa ada satu blog yang menghina Nabi Muhammad saw dan agama Islam pada umumnya. Penasaran aku buka lah blog tsb....Astagfirullah!!! ..kok ada ya orang yang menulis seperti ini yah...apa yang ada dalam pikirin si penulis gelap itu? hasutan dan hinaan mengalir laksana air.

Blog tersebut berisi tentang kebohongan Islam dan nabi Muhammad saw. Dikatakan bahwa Muhammad adalah seorang utusan setan Lucifier, seorang pedofil, penipu dan gila hormat.
Bahkan disebutkan bahwa Al-quran adalah tulisan-tulisan palsu Muhammad yang mengajarkan berbagai kebejatan. Apalagi ada sketsa gambar yang amat sangat tidak pantas di blog tersebut...Ya Allah ampunilah si Penulis gelap tersebut....

Lalu uniknya lagi, dalam blog tersebut si pembaca diharapkan mencoblos salah satu Partai di Indonesia yang "katanya: supaya Hidup kita SEJAHTERA , Kagak miskinnnnnnnnnnn MELULU"....

hmmmm...aku membaca blog tersebut hanya tersenyum saja dan aku pikir si penulis adalah adalah seorang yang:
1. Jenius sehingga ilmunya sudah setinggi langit :-p
2. Pedofil juga :-)
3. Punya motivasi politik terselubung
4. Ingin terkenal :-p
5. SAKIT!!

Ok, silahkan dibaca blog yang sesat tersebut dan semua kembali kepada keimanan kita masing-masing.


Web Hosting




2 comments:

akbar octa mengatakan...

pertama, itu habis 4 bukan 3 k, tapi 5,.. hahaha,.. ga penting y,..

setelah baca2 sekilas tuh blog, geram jg,.. tapi semua yg membaca tuh blog, dan reaksinya kurang lebih sama ma gw, kita harus bisa mengambil sikap yg bijak gan. klo ga, nanti apa bedanya kita ma dia.

aztee mengatakan...

makacih Ao..di koreksi ya nomornya heheheh....

Posting Komentar